Siku Kertas

Siku Kertas, Paper Angel, atau Edge Protector

Siku kertas adalah suatu pelindung barang yang sangat diperlukan dalam dunia industri. Bagaimana tidak, perkembangan industri sekarang sudah bangkit kembali sehingga sudah banyak pengiriman barang lokal maupun ekspor yang memerlukan perlindungan ekstra.

Karena siku kertas sangat berfungsi untuk pengemasan produk terutama untuk melindungi sisi dan sudut suatu barang, melindungi dari berbagai macam benturan, melindungi dari tumpukan produk-produk lainya. Maka dari itu siku kertas ini banyak digunakan untuk perpindahan barang, ke tempat yang dekat maupun jauh, untuk penyimpanan produk di gudang serta untuk pengiriman atau ekspedisi baik melalui udara, darat maupun laut.

Siku kertas sering disebut edge protector dan paper angel. Siku kertas ini memiliki komposisi bahan yang ramah lingkungan dan bisa di daur ulang. Komposisi siku kertas ini terdiri dari kertas chipboard dengan ukuran gramasi 450 gsm sampai dengan 500 gsm, dan dilapisi dengan brown kraft dengan gramasi 100 sampai dengan 150 gsm. 



Adapun ukuran siku kertas yang standar untuk diproduksi adalah Tebal 3-5mm dengan ukuran 30x30x1000mm, Tebal 3-5mm dengan ukuran 40x40x1000mm, tebal 3-5mm dengan ukuran 50x50x1000mm, dan tebal 3-5mm dengan ukuran 60x60x1000mm. Namun kami dapat memproduksi sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari customer.

Anda dapat memesan siku kertas atau edge protector sesuai dengan kebutuhan dan kegunaanya, tidak perlu khawatir dengan kualitas siku kertas kami, kami memproduksi siku kertas dari brown kraft dan white kraft yang sudah terjamin kekuatan dan kualitasnya.

Segera hubungi kami melalui :

Whatsapp : wa.me/6289522994068

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/vmanufacture/

Shopee : https://seller.shopee.co.id/portal/product








Komentar